Home » , » Date and Switch (2014)

Date and Switch (2014)



IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1878942/
Genre: Komedi  
Sutradara: Jon Lucas, Scott Moore
Pemain :  Nicholas Braun, Hunter Cope, Dakota Johnson

Date and Switch bercerita tentang dua sahabat sejak kecil Michael (Nicholas Braun) dan Matty (Hunter Cope) memasuki masa akhir SMA meeka, Michael selalu mempermasalahkan karena dia masih perjaka walau sudah berusia 18 tahun, dia sangat ingin berhubungan seks saat prom tiba.  Mereka membuat janji bahwa mereka harus bercinta saat prom tiba. Namun Matty merusak mimpi dan kebahagiaan itu ketika Matty memberitahu pada Michael bahwa Matty adalah Gay (homo), Michael sangat terkejut dan bingung, Michael panik atas berita itu, tapi Michael berusaha menerima sahabatnya itu, jadi ia memutuskan untuk tetap memegang janjinya untuk menjadikan mereka bercinta saat prom.


Michael mengajak Matty untuk melakukan perjalanan mencari pasangan homo untuk Matty, Mereka pergi ke bar ttempat kaum homo biasanya berada, dan berusaha mencarikan seseorang untuk Matty. Saat mereka ingin pulang dari bar, Mobil Michael ditabrak oleh pria bernama Gregg (Zach Cregger) dan menyebabkan bumper mobil Michael rusak, namun Greg yang sedang kesal tak mau bertanggung jawab dan pergi.

Tak berhenti hanya di satu klub malam saja, Michael mengajak Matty untuk ke klub gay lain dan mereka melakukan hal-hal gila yang disebabkan oleh menghisap ganja saat disana.

Setelah pulang dari bar itu, Matty yang terkunci di luar rumahnya pergi ke rumah Em (Dakota Johnson) mantannya saat ia belum jujur bahwa ia gay. Disana mereka yang keduanya mabuk dan teler berhubungan seks.

Pada akhirnya Michael jatuh cinta pada Em namun situasi menjadi rumit karena pada awalnya Michael tak mengetahui bahwa Em telah berhubungan seks dengan Matty dan Matty ternyata berkencan dengan pria yang menabrak mobilnya, Greg. 

Michael selalu takut akan perubahan yang terjadi pada hidupnya. 





Download Film:
IDFL

Subtitle:

Share this article :

+ comments + 1 comment

7 Februari 2020 pukul 04.32

Udah lumayan keren Subtitle nya, tapi sangat homophobic saat dibaca. Thanks btw

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Setroya.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger