Home » , , , » 10 Years (2011)

10 Years (2011)



IMDB:  www.imdb.com/title/tt1715873/  
Genre: Komedi | Drama | Romansa
Sutradara: Jamie Linden
Pemain: Channing Tatum, Jenna Dewan-Tatum, Justin Long, Max Minghella, Anthony Mackie, Oscar Isaac. Chris Pratt, Ari Graynor

Jake (Chaning Tatum) mengajak kekasihnya, Jess (Jenna Dewan Tatum) untuk menghadiri reuni sekolah setelah 10 tahun berselang. Keadaan menjadi canggung saat Jake bertemu lagi dengan eks kekasihnya, Mary (Rosario Dawson) yang datang dengan suaminya, Paul (Ron Livingston). Baik Jess maupun Paul merasa sedikit terganggu saat pasangan mereka bertemu kembali dengan mantan kekasihnya. Jess mencoba bersikap seperti kekasih yang baik dan penuh pengertian. Meski meninggalkan pesta lebih dulu, dia ingin Jake tetap tinggal. Saat Paul juga meninggalkan pesta, Mary dan Jake pun bicara lebih leluasa. Keduanya merasa lega mendapati orang yang pernah sangat berarti dalam hidup mereka telah memiliki pasangan dan berbahagia dengan hidupnya. Mary meyakinkan Jake untuk segera menuntaskan niatnya melamar Jess dan Jake turut bahagia dengan kehamilan Mary.

Reeves (Oscar Isaac), seorang musisi dengan lagunya "Never Had" yang sangat disukai merasa senang saat bertemu lagi dengan Elise (Kate Mara), gadis tak populer yang sejak dulu disukainya. Tak seorang pun yang ingat siapa Elise, selain Reeves. Bahkan mereka kesulitan menemukan foto Elise semasa sekolah. Satu-satunya foto Elise adalah yang tak sengaja diambil saat dirinya berdiri di sudut dengan memakai sepatu kuning yang dipakainya ke mana pun. Saat Reeves didaulat teman-temannya untuk menyanyikan lagu hitsnya, Elise pun baru sadar bahwa lagu itu ditulis untuknya dan bahwa Reeves telah menaruh hati padanya sejak dulu, tapi tak pernah berani mengutarakannya, terlebih karena dulu Elise memiliki kekasih, dan sekarang pun demikian, meski hubungannya yang sekarang pun tidak mengarah ke mana pun. Meski merasa takut dengan kemungkinan bahwa Reeves mungkin jodohnya, Elise pun memberikan nomor teleponnya pada Reeves.

Marty (Justin Long) dan AJ (Max Minghella) bersama-sama memperebutkan perhatian Anna ((Lynn Collins) yang semasa sekolah adalah gadis yang populer. Saat Anna meninggalkan pesta lebih awal, Marty dan AJ lalu membuntutinya dan menghias pohon di halaman rumah Anna dengan tisu toilet sebagai lelucon. Saat Anna memergoki perbuatan mereka, Marty dan AJ pun merasa menyesal. Terlebih saat mengetahui bahwa Anna ternyata adalah single mother dengan dua orang anak. Apalagi saat Anna menangis dan menyalahkan keduanya yang telah merusak kesempatannya untuk kembali mengenang masa keemasannya dulu, meski hanya untuk satu hari. Marty pun mengaku bahwa dia tidaklah sesukses seperti yang dikira Anna. Ia hanya dapat menyewa apartemen yang sangat sempit. AJ juga akhirnya mengaku bahwa dia telah bercerai karena isterinya sudah tidak tahan hidup bersamanya yang selalu mengacau. Anna pun tersadar bahwa ternyata dia bukan satu-satunya pecundang. Saat anak laki-laki Anna terbangun karena lapar, AJ pun memasak untuk mereka, sementara Marty membuat Anna menangis lagi. Kali ini karena terharu, karena Marty berkata bahwa Anna lebih "bersinar" ketimbang dulu. 






Download Film:

Subtitle Indonesia:
(Diterjemahkan Bersama Fathur IDFL)


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Setroya.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger