Home » , , , » Step Up 4 : Revolution (2012)

Step Up 4 : Revolution (2012)



IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1800741/
Genre: Drama, Musikal, Romansa
Sutradara: Scott Speer
Pemain:  Kathryn McCormick, Ryan Guzman, Cleopatra Coleman 

Emily (Kathryn McCormick), putri seorang pengusaha kaya, tiba di Miami berharap untuk menjadi seorang penari profesional. Dia jatuh cinta dengan Sean (Ryan Guzman), pemuda yang memimpin awak tari massa flash-mob. Kelompoknya dikenal dengan nama MOB, berusaha untuk memenangkan sebuah kontes, tetapi ayahnya justru mengancam membubarkan MOB dan menelantarkan ribuan orang.

The Mob yang mencoba peruntungannya melalui kompetisi di media sosial. Untuk memenangkan kompetisi tersebut, The Mob harus menjaring penonton sebanyak 10 juta orang dengan kelebihan yang mereka miliki, yaitu menari! Tentunya, mereka harus menampilkan kemampuan tersebut di tempat-tempat yang tidak terduga untuk menarik perhatian.


Meskipun berhasil menghibur dan meningkatkan jumlah penontonnya, aksi The Mob masih menuai respon buruk dari masyarakat Miami yang merasa terganggu dengan kehadiran grup dansa misterius tersebut. Masalah pun merunyam dengan kedatangan pebisnis Bill Anderson (Peter Gallagher) dan anaknya, Emily (Kathryn McCormick), yang terlibat hubungan percintaan dengan pimpinan The Mob, Sean (Ryan Guzman).

Download Film:


Subtitle Indonesia:



Share this article :

+ comments + 1 comment

26 November 2014 pukul 22.32

gak bisa didownload nih gan

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Setroya.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger