Home » , » Idiocracy (2006)

Idiocracy (2006)


IMDB:  http://www.imdb.com/title/tt0387808/
Genre: Komedi
Sutradara: Mike Judge
Pemain: Luke Wilson, Maya Rudolph, Dax Shepard dan Terry Crews

Pada tahun 2005 Militer ingin melakukan sebuah projek rahasia yaitu membekukan Manusia dalam sebuah peti dan membuatnya hibernasi, dengan tujuan untuk menyimpan Para Tentara yang hebat untuk digunakan saat waktu yang di butuhkan di masa mendatang. Lalu Mereka mencari 2 orang kelinci percobaan yang akan di hibernasikan selama 1 tahun, melihat kemungkinannya, Badan dari Militer mencari 2 orang yang bisa dijadikan Kelinci percobaan,yaitu orang yang tak punya keluarga maupun kerabat. Singkat kata terpilihlah Joe Bauers (Luke Wilson), seorang Kopral yang hanya bertugas sebagai penjaga ruangan di Militer dan pria yang tak memiliki sanak Saudara. Dan Rita (Maya Rudolph) seorang pelacur yang bernaung di bawah mucikari bernama Upgrayedd yang setuju mengikuti percobaan karena dibayar.


Awalnya Rita menolak saat mereka berdua di masukan ke dalam peti Hibernasi, tetapi Joe meyakinkannya semua akan baik-baik saja. Setelah di lakukan proses Hibernasi, belum ada setahun pendiri projek itu di tangkap dan projek itu dilupakan. Waktu terus berlalu sampai 500 tahun kemudian, dimana terjadi bencana  sampah longsor di Amerika.
Saat Joe dan Rita terbangun, mereka berada di masa depan yang sangat kacau balau, dimana kepintaran manusia sudah punah dan kebodohan merajalela..





Download Film


Subtitle Indonesia:



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Setroya.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger