Home » , » The Polar Express (2004)

The Polar Express (2004)


IMDB: http://www.imdb.com/title/tt0307453
Genre : Animasi  
Sutradara: Robert Zemeckis
Pemain:   Tom Hanks, Chris Coppola, Michael Jeter
Rilis: 10 November 2004



Download Film:
(daftar gratis)

Subtitle Indonesia:
atau




Alkisah, pada suatu malam Natal seorang anak lelaki sedang menantikan kedatangan Santa Claus, namun tidak yakin bahwa sosok tersebut benar-benar ada. Setelah tidur lantaran lelah menantikan bunyi bel kereta Santa Claus bersama para rusa kutubnya, tiba-tiba anak lelaki itu terbangun oleh suara kereta api uap di luar rumahnya.. 
Anak lelaki berlari keluar dan tertegun melihat kereta api Polar Express berhenti di depan rumahnya. Konduktor kereta api tersebut memberitahunya bahwa kereta Polar Express itu akan membawanya ke kutub utara dimana Santa Claus tinggal. Percaya atau tidak, anak lelaki itu akhirnya memutuskan naik kereta itu dan bertemu dengan seorang anak perempuan yang begitu percaya pada Santa. 
Selain mereka, kereta api itu juga berisi anak-anak lain. Salah satu anak tersebut adalah Billy yang pada mulanya tidak ingin ikut, namun akhirnya ikut. Selama perjalanan kereta api Polar Express yang menuju ke kutub utara, anak lelaki tersebut mengalami berbagai petualangan yang cukup mendebarkan, bahkan petualangan itu masih berlanjut walau mereka sudah sampai di kutub utara dimana sang sinterklas berada.





Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Setroya.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger